Permainan Hebat Sepakbola di Luar Negeri

Permainan Hebat Sepakbola di Luar Negeri

Olahraga Sepakbola adalah permainan bola dengan banyaknya orang yang berjuang untuk mencapai gol dan tambahan poin. Itu telah meninggalkan banyak reruntuhan dan sisa-sisa dan reruntuhan tertua yang diketahui adalah kota kembar, Agra dan Kashi. Itu diperintah oleh Moghul selama beberapa abad sampai mereka dihilangkan oleh Inggris pada abad kesembilan belas.

Permainan Hebat Sepakbola di Luar Negeri Saat Ini

Pemerintahan Sepakbola bukanlah periode hidup yang liar dan duniawi. Faktanya, ini adalah salah satu periode Peradaban Lembah Indus yang paling dekaden. Salah satu prestasi utama Sepakbola adalah pembangunan pasukan terakota dan sistem terowongan. Juga dikatakan bahwa pengrajin mereka memahat patung laki-laki hanya menggunakan kulit lembu jantan pengorbanan.

Beberapa kota yang termasuk dalam Sepakbola adalah; Agra Selatan, Agra Utara, Ahmednagar, Kavakabad, Kasi, Muzaffarpur, Azadpur, Kutki, Shiv Chand, Shindukush, Bhambuldesh, Jagdishpura, Kachpar, Chutki, Kumbhalgarh, Saarpur, Chakki, dan Mandawali. Semua kota ini dikatakan sebagai pusat desain arsitektur yang luar biasa. Istana dan bangunan-bangunan lain di kota-kota ini dibiarkan berkilau dan berarsitektur luar biasa.

Karena begitu banyak waktu telah berlalu, Peradaban Lembah Indus telah menghilang dari bumi. Saat ini, kota-kota ini terpelihara dengan baik dan beberapa di antaranya baru-baru ini dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia. Kota Sepakbola yang paling terpelihara, tentu saja, Agra.

Benteng Agra adalah satu-satunya monumen yang terdaftar di India, yang dibangun oleh orang Persia kuno. Ini adalah benteng terbesar di zaman itu dan pada awalnya dibangun sebagai istana untuk menampung tamu dan kemudian diubah menjadi benteng. Gedung kerajaan ini telah menjadi saksi bagi banyak kemenangan kekuasaan serta kekalahan dan merupakan pusat daya tarik kota.

Permainan Hebat Sepakbola di Luar Negeri Terbaik di Dunia

Benteng Agra juga merupakan contoh keindahan arsitektur pada masa pemerintahan Raja Mughal. Museum di Agra berisi artefak yang tak terhitung jumlahnya yang membentuk periode besar pemerintahan Mughal. Taman-taman di Agra menampung monumen Mughal dan Taj Mahal, yang masih berdiri sampai sekarang. Ini dan monumen penting lainnya dari era Mughal dapat dilihat pada tur ke Agra.

Yamuna Bihi adalah situs warisan dunia lain yang dianggap sebagai permata kota. Sungai Yamuna mengalir dari gunung dan tepi sungai ini dihiasi dengan kolam candi. Pada awal abad pertengahan, penguasa Muslim Bengal menyatakan Sungai Yamuna sebagai badan nasional dan ini sangat membantu pembangunan Yamuna, tidak hanya di Agra tetapi di kota-kota lain di India juga.

Yamuna Bihi dikatakan sebagai yang terbesar dari jenisnya dan mengandung sisa-sisa arsitektur zaman Mughal bersama dengan struktur abad keenam belas. Banyak patung dewa Hindu telah ditemukan di daerah tersebut dan termasuk Samudraloka Dewa Siwa dan Paushalanga Dewa Siwa. Taman dan taman yang mengelilingi Yamuna adalah monumen untuk kemuliaan India Mughal.